Solskjaer Optimis Mampu Hentikan Laju Liverpool di Liga Inggris

Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam ajang Premier League kala Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford. Jelang pertandingan ini, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer terlihat optimis timnya akan mampu meraih poin sempurna dari Liverpool.

Jika melihat kondisi terkini dari kedua tim, maka Liverpool jelas diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan pekan kesembilan ini. Selain skuat Liverpool dinilai lebih baik, mereka juga tengah berada dalam tren positif berkat hasil delapan kemenangan dari delapan pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, United tengah berada dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Dua kemenangan dari delapan pertandingan awal tentu bukanlah hasil yang baik bagi tim sekelas United. Selain tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, publik tuan rumah juga harus bermain tanpa skuat terbaik mereka menyusul cedera yang menimpa dua pemain terbaik mereka yakni David De Gea serta Paul Pogba.

Meski terlihat mendapatkan begitu banyak cobaan jelang pertandingan ini, namun hal itu tidak lantas membuat Solskjaer pesimis di pertandingan kali ini. Juru taktik asal Norwegia itu mengaku bahwa timnya masih memiliki begitu banyak pemain yang sangat baik untuk bisa memenangi pertandingan nanti. Selain itu, dukungan dari para fans United yang akan memadati Old Trafford diyakini akan menjadi senjata tambahan bagi timnya untuk bisa menghentikan laju sempurna Liverpool sejauh ini.

“Dalam teka-teki ada banyak bagian yang harus Anda pecahkan. Kami harus selalu siap dan saya kira semua pemain juga telah siap secara mental menghadapi pertandingan ini. Fans kami tentu akan selalu berada di belakang kami untuk memberikan dukungan kepada timnya,” ungkap Solskjaer.

“Liverpool tengah berada dalam periode terbaik dan mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas di skuat mereka. Akan tetapi, kami ini adalah Manchester United dan kami juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas,” pungkasnya.

Tiga poin penuh memang menjadi harga mati bagi United di pertandingan ini setelah mereka kehilangan cukup banyak poin di awal musim ini. Apalagi ada rumor yang menyebutkan bahwa ini bisa saja menjadi pertandingan terakhir bagi Solskjaer bersama United jika sampai timnya kembali menelan kekalahan di pertandingan melawan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *