Makanan Yang Mesti Dicoba Saat ke Bali

Makanan terkenal di Bali sangat lah banyak, namun tahukah anda kalau ada salah satu makanan yang paling banyak membuat para turis penasaran yaitu ayam betutu.

Ayam betutu merupakan makanan khas bali yang paling banyak di incar oleh turis, karena Sajiannya yang menggoda, turis yang berkunjung kesana menjadi merasa tergoda. Tidak heran jika ayam betutu menjadi makanan yang paling banyak di incar turis.

Tahukah anda, kalau tidak hanya sajiannya saja yang menggoda, namun rasa dari ayam betutu ini juga sangat menggoda, rasa pedas dan juga gurih ayam betutu ini membuat banyak orang ketagihan.

Salah satu yang bekerja di Chef resto ketut Gunatika, Chef De cuisene mengatakan kalau menu ayam betutu ini adalah menu makanan yang paling banyak di pesan oleh turis, baik pesan langsung lewat restoran maupun online. Setiap harinya ayam betutu ini adalah menu yang paling banyak terjual di bandingkan dengan menu lainnya.

Cita rasa dari ayam betutu ini adalah rasa pedas, karena di seluruh bagian ayam di lumuri dengan cabai, awal dari di rilisnya menu ayam betutu ini, tidaklah masih banyak peminatnya, namun setelah beredarnya ke sosial media, ayam betutu ini makin banyak orang mencicipi dan sekarang merupakan menu incaran para turis di bali.

Jika anda memiliki kesempatan ke bali, ayam betutu ini mesti anda coba, selain rasa nya yang enak, anda sendiri juga pasti penasaran dengan yang di ceritakan banyak orang di sosial media atau bahkan teman anda yang sudah pernah mencobanya. Bisa di bilang anda akan menyesal jika tidak mencoba untuk mencicipinya.

Chef De cuisene juga menjelaskan kalau rasa dari ayam betutu ini memang pedas, namun jika tamu mancanegara yang memesan menu tersebut, mereka menghidangkan dengan mengurangi sambal dan cabai nya serta di pisah. Karena banyak wisatawan mancanegara yang tidak bisa memakan makanan yang terlalu pedas bahkan ada yang tidak bisa memakan makanan pedas.

Setelah anda membaca artikel ini pastinya anda akan merasa lebih penasaran akan rasa ayam betutu tersebut, silahkan di coba jika anda ada kesempatan berkunjung ke pula dewata, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *