Madrid Butuh Hampir 1 Triliun Lagi Untuk Daratkan Pogba

Klub raksasa La Liga, Real Madrid sampai saat ini diyakini masih berupaya untuk bisa merekrut pemain bintang milik Manchester United yakni Paul Pogba. Namun, untuk bisa menebus bandrol Pogba, Madrid disebut-sebut saat ini masih mmebutuhkan tambahan dana hampir mencapai 1 triliun rupiah atau tepatnya 55 juta Pounds yang setara dengan 955 miliar rupiah.

Seperti yang diketahui, pihak manajemen The Red Devils memasang harga mencapai 150 juta Pounds bagi klub manapun yang menginginkan tenaga Pogba musim depan. Masalahnya, saat ini Madrid tidak bisa memenuhi permintaan dari pihak United karena sebelumnya pihak Los Blancos telah membelanjakan uang sebesar 303 juta Euro atau setara dengan 3,47 triliun rupiah untuk menggaet lima pemain anyar.

Saat ini kas Madrid yang siap untuk dikeluarkan di sisa bursa transfer musim panas ini ditaksir sebesar 95 juta Pounds. Jadi, Madrid masih butuh tambahan 55 juta Pounds jika ingin merekrut Pogba sebelum bursa transfer pemain resmi ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Untuk bisa mendapatkan tambahan dana segar sebesar 55 juta Pounds itu, pihak Madrid saat ini tengah berupaya untuk melego beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan lagi di dalam skuat arahan Zinedine Zidane itu ke klub lain. Pemain yang diyakini ingin segera dilepas Madrid ke klub lain yakni Gareth Bale, James Rodriguez hingga Mariano Diaz.

Pihak Los Blancos sebelumnya sempat berupaya menggaet Pogba dengan melayangkan tawaran kepada United sebesar 27 juta pounds serta James. Akan tetapi, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Setan Merah. Mereka bersikeras hanya akan membiarkan Pogba hengkang dari Old trafford jika ada klub yang bersedia memberikan tawaran resmi tak kurang dari 150 juta Pounds di musim panas ini.

Kans Madrid untuk mendapatkan Pogba sejatinya cukup terbuka lebar. Selain karena Pogba yang dikabarkan sudah tidak kerasan lagi berada di Old Trafford, pihak United juga membutuhkan tambahan dana segar di bursa transfer musim panas ini. United disebut-sebut tertarik untuk merekrut Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang saat ini dipagari dengan biaya transfer mencapai 130 juta Pounds atau setara dengan 2,26 triliun rupiah. Jika ketertarikan United terhadap Eriksen benar adanya, maka pihak manajemen Setan Merah bisa melego Pogba ke Madrid untuk mendapatkan dana segar guna merekrut Eriksen nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *