Sarri Ingin Pindah Juventus, Allegri Masuk Chelsea ?

Saat ini Massimilliano Allegri dikabarkan tengah menjalani proses negosiasi dengan manajemen Chelsea. Allegri dikabarkan siap untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri untuk musim depan.

Massimilliano Allegri saat ini berstatus bebas transfer. Ini berarti ia tidak memiliki kontrak dengan klub manapun dan siap untuk direkrut kapan saja. Ya, Allegri baru saja menghabiskan kontrak lima tahunnya di Juventus.

Sebenarnya Allegri sempat dikabarkan akan melatih PSG, sayangnya pihak klub justru memperpanjang kontrak Thomas Tuchel.

Menurut lansiran Daily Star, Allegri dikabarkan siap untuk menukangi Chelsea. Allegri merasa bahwa proyek Chelsea di masa depan sangat bagus dan ia ingin mengambil kesempatan itu.

Maurizio Sarri sendiri sudah setuju untuk pindah ke Juventus, hanya saja ia masih menanti izin dari pihak klub.

Jika Allegri memang benar adanya melatih Chelsea, ini berarti ia akan melanjutkan tradisi yang selama ini sudah berjalan. Chelsea memang senang mendatangkan pelatih Italia dan beberapa diantaranya cukup sukses di Chelsea.

Sebut saja Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, serta Roberto di Mattio. Hampir semuanya memiliki rekam jejak yang sukses di Inggris.

Selain itu Chelsea juga pernah ditangani Antonio Conte selama dua musim lamanya.

Menurut lansiran The Sun, Chelsea masih belum memberikan izin kepada Sarri lantaran masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisinya di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *