Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Musim Gugur Di Jepang

Jepang merupakan destinasi wisata yang wajib kalian hampiri. Karena setiap musim di Jepang memiliki event event nya tersendiri. Seperti saat musim gugur, banyak sekali hal yang dapat kalian lakukan ketika sedang musim gugur di Jepang. Berikut hal yang menyenangkan saat musim gugur.

Festival musim gugur di Sapporo

Festival ini merupakan cerminan seperti bazaar makanan pada umumnya. Bedanya, bazaar ini hanya menyediakan stand stand makanan tradisional Jepang seperti Okonomiyaki, takoyaki dan yang paling tidak boleh di lewatkan adalah Candy Apple.

Melihat pemandangan pohon yang berubah warna

Saat musim gugur, pepohonan di Jepang akan berubah warna menjadi merah, jingga dan kuning. Keindahan ini dapat kalian nikmati dengan menaiki gondola atau kereta gantung di Shodoshima. Dengan menaiki kereta gantung, kalian dapat menikmati keindahan alam dengan pepohonan berwarna merah, jingga dan kuning. Tidak hanya dengan menaiki kereta gantung saja, kita juga bisa melewati jembatan yang terletak di atas sungai yaitu di Hokkaido.

Merasakan makanan Jepang khas musim semi

Tidak hanya festival festival saja yang akan ditemukan, tetapi kuliner di setiap musim juga akan kita temukan. Makanan yang bisa kalian cicipi adalah Sup Jamur Matsutake, Yakiimo (Ubi Bakar), Sanma Bakar dan Nabenomo (sup yang berisi sayuran yang bermacam macam seperti jamur, sabu sabu, daging dan tahu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *