Mohamed Salah Dipastikan Absen Melawan Barcelona

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain andalan milik klub Liverpool, Mohamed Salah. Salah dikabarkan tidak akan bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Barcelona dalam lanjutan Semifinal leg kedua Champions League 2018-2019.

Hal itu diakibatkan karena pemain berpaspor Mesir tersebut mengalami cedera dan sampai saat ini sedang mengalami masa perawatan, akibat cedera yang dialami oleh Salah tersebut benar-benar membuat Liverpool dalam masalah besar.

Cedera yang didapat oleh Salah itu terjadi pada saat Liverpool bertandingan melawan Newcastel United dalam lanjutan Premier League 2018-2019. Pada pertandingan tersebut pemain Timnas Mesir itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Divock Origi pada menit ke 72 karena mengalami benturan yang keras dengan pemain Newcastel.

Mohamed Salah

Pelatih Liverpol Jurgen Klopp, sempat memberikan sebuah pernyataan terkait dengan kondisi Salah setelah mengalami benturan dengan pemain Newcastel. Klopp mengatakan bahwa selepas benturan itu terjadi kondisi sang pemain dalam keadaan baik-baik saja.

Setelah melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut oleh tim medis dari The Reds julukan dari Liverpool, Salah tidak bisa diturun dalam pertandingan melawan Barcelona, karena sang pemain harus berisitirahat untuk menghidari terjadinya cedera yang lebih parah.

Langkah Liverpool untuk bisa mengalahkan Barcelona pada leg kedua nanti terhitung sangat berat, sebab Liverpool pada saat ini juga harus kehilangan Roberto Firmino yang juga sedang mengalami cedera.Patut dinantikan apakah Liverpool bisa mengejar ketertinggaln agregat 0-3 dari Barcelona nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *