Raksasa Club Leicester City Dikabarkan Telah Berhasil Membantai Club papan Atas Arsenal

Salah satu manajer club papan atas Arsenal dikabarkan dirinya sangat merasa kecewa dengan dengan para anak asuhnya yang diketahui club tersebut telah gagal meraih kemenangan dalam laga pekan ke 37 Premier League. Diketahui club tersebut telah bermain di markas club Leicester City di stadiun King Power yang di akhirnya skor dengan 3-0 tanpa balas yang dimenangkan oleh tuan rumah Leicester City.

Bisa kita ketahui bawah dalam Laga tersebut tiga poin yang berhasil di cetak oleh salah satu pemain Leicester City seperti Youri Tielemas maupun Jamie Vardy berkata para pemain tersebut club nya berhasil berada pada puncak klasmen sementara dan untuk laga tersebut para pemain club Arsenal tersebut. Dikabarkan akan bermain dengan 10 orang saja dan diketahui salah satu pemain Ainsley Maitland telah mendapat kartu kuning ke dua dalam laga tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya dengan hasil yang telah di terima Club Arsenal tersebut yang diketahui club tersebut masih terpaku di peringkat ke enam dengan total 68 poin dan dengan poin tersebut maka club tersebut telah tertingal dua angka dengan club papan atas Chelsea yang saat ini club tersebut sedang berada di urutan kelima.

Untuk club sekuat Arsenal tersebut yang diketahui club tersebut harus benar-benar menyapu bersih dalam sisa tiga laga yang akan di hadapi club tersebut nanti dan dengan hasil tersebut jika berhasil di manfaatkan maka club tersebut akan menembus empat besar dengan hasil tersebut maka akan menggeser club sekuat Chelsea pada klasmen sementara hal tersebut akan membantu club asal London tersebut akan melaju untuk tiket Liga Champions musim depan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *