Romelu Lukaku Tuntut MU Berbenah di Leg Kedua

Striker Nomor 9 Manchester United, Lukaku sangat kecewa dengan kekalahan nya atas Barcelona di Leg Ke I pada ajang Liga Champions yang di gelar di Old Trafford. Lukaku mengungkapkan bahwa ketika menjamu Barcelona, Mu harus bisa tampil dengan bagus jika ingin meraih kemenangan.

Kini Manchester United harus mengalami kekalahan di leg Ke I dengan skor 0-1 untuk Barcelona. laju mereka akan terhambat pasalnya di Leg ke II nantinya akan di gelar di Camp Now milik Barcelona dab itu menjadi pertandingan yang sangat tidak mudah untuk mengalahkan mereka.

Untuk itu, Mu harus segera bangkit dari kekalahan nya, pasalnya di pekan depan mereka akan bertandang di Camp Now untuk menghadapi Barcelona di leg Ke II dalam perempat final Liga Champions. Lukaku juga menekankan bahwa tim nya harus bisa bermain dengan baik lagi jika ingin membalikkan kedudukan.

Lukaku juga menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan di Camp Now bukanlah hal yang sangat mustahil untuk Manchester United. namun dengan catatan Skuatnya harus bisa bermain dengan displin dan baik dalam tempo pemainan.

Jadi ketika di Leg Ke II nantinya, kita harus bener bener memanfaatkan situasi kami agar bisa membalikkan kedudukan di sana dengan cara bermain dengan berani menyerang dan membuat peluang menjadi goal.

Rasa skuat Manchester United tidak kalah jauh dengan kualitas yang ada di skuat Barcelona saat ini. jadi Lukaku sangat amat percaya bahwa tim nya bisa meraih kemenangan di leg ke II nantinya dengan rasa percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *