Solskjaer Sudah Bisa Menebak MU Bakal Bertemu Barca

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah punya filling bahwa tim nya tersebut akan bertemu dengan Barcelona dalam perempat Final Liga Champions 2018/2019. sebelum nya United menang dengan goal tandang di markas PSG dengan skor 1-3.

Dengan Manchester United yang membungkam PSG di kadang mereka, kini mereka harus lolos ke perempat Final Liga Champions dan kembali bertemu dengan Barcelona dalam undian tersebut.

Jadi ketika Undian tersebut di lakukan, akhirnya United menjadi Tuan rumah di leg ke I Di Old Trafford ketika berduel dengan Barcelona. dan di leg ke II maka di gelar ke Camp Now sebagai tandang pada perempat Final.

Dengan berduel di Camp Now akan membuat Solskjaer menjadi tampak Istimewa karena pada tahun 1999 yang lalu Ia menjadi pahlawan kemenangan untuk United pada Liga Champions tersebut. jadi memang sudah seharusnya harus bertemu dengan Barcelona” buka Solskjaer di MUTV”

Saya mendapatkan semua pesan bahwa ini akan menjadi hal yang luar biasa bertemu dengan Barcelona di Camp Now dan membawa United Lolos untuk ke 20 tahun ini yang pas kala itu ia bernomor punggung 20 juga dan membawa United menjuarai Liga Champions ucap Solskjaer.

Menjadi malam yang indah untuk saya dan tim yang saya bela pas kala itu berada di Stadion Camp Now” tentu saja saya akan kembali ke sana untuk memenangi dalam laga yang di pimpin oleh saya” jadi ini akan menjadi laga yang seru Untuk United nantinya” buka Solskjaer .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *