Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk bermain di Liga Champions lagi di musim depan. Young menilai dalam skuat United ini sangat layak untuk masuk ke Zona Liga Champions bukan berarti harus berada di Posisi ke 4 ELP.

Di awal musim 2018/2019 Skuat MU di ragukan untuk tampil kembali di Liga Champions, karena bersama kepelatihan Jose Mourinho, Peforma MU naik turun dan banyak mengalami hasil kalah dan Imbang yang di dapatkan oleh skuat MU, sehingga tergempar ke posisi ke 6 Klasemen pada saat itu.

Namun ketika Solskjaer yang memimpin United di pertengah Desember, United kini menjadi klub yang tidak bisa di anggap enteng lagi oleh klub mana pun. alhasil Solskjaer berhasil memenangkan duel dalam peringkat 4 dan 5 mengejar posisi Arsenal.

Young sendiri sangat Optimis bahwa tim nya bisa meraih kemenangan terus sampai akhir musim selesai dan tidak mengejar target 4 besar saja. namun skuatnya akan berusaha keras untuk mencapai titik yang paling tinggi.

Captain Manchester United ini, mengungkapkan bahwa tim nya tidak boleh mempatokan ke 4 besar saja. ia percaya pelatih MU, Solskjaer akan mengangkat Mu ke peringkat yang lebih tinggi sampai akhir musim berakhir.

Secara pribadi, saya dan rekan skuat saya di sini akan berusaha sekuat tenaga untuk bermain dengan rapi dan memberikan kemenangan agar bisa berada di posisi tertinggi di akhir musim sehingga kita bisa bermain lagi di Liga Champions pada musim depan” buka Young di KysMU”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *