Home / Berita Bola / Solskjaer: MU Lebih Diuntungkan Jadwal Daripada Arsenal

Solskjaer: MU Lebih Diuntungkan Jadwal Daripada Arsenal

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar anak asuhnya dalam pertandingan nantinya ketika berduel dengan Arsenal Stadion Emirates. Solskjaer mengungkapkan bahwa kondisi anak asuhnya tersebut dalam keadaan fit dan mecapai level yang baik untuk bermain di laga tersebut.

Di pekan ke 30 Primer League, Man United akan bertandang lagi di Stadion Emirates melawan Arsenal pada hari Minggu (10/3) nanti malam. namun sebelum melawan Arsenal, MU sudah melakoni duel yang sangat hebat di antaranya melawan PSG di paris pada Liga Champions.

Banyak orang yang menilai bahwa kondisi anak asuhnya Solskjaer dalam keadaan kelelahan yang di karenakan berjuang mati matian untuk mengalahkan PSG di paris dengan skor 1-3 di markas Parc des Princes

Namun Solskjaer menegaskan bahwa anak asuhan nya tidak bermasalah untuk bermain fisik ketika melawan PSG pekan lalu. Solskjaer juga mengakui bahwa tim nya tersebut memiliki istirahat yang cukup sebelum nantinya akan bertandang ke Emirates pada Minggu (10/3).

Ole Juga tidak akan mengeluh dengan jadwal padat nya jika pada hasilnya tidak sesuai dengan yang di inginkan nya ketika bertanding ke Emirates. malah Solskjaer menilai bahwa tim nya itu lebih di untungkan karena punya waktu bersantai dari pada Arsenal yang sedikit bermain di Liga Europa kemarin.

Nanti di pekan ke 30 Primer League saat menghadapi Arsenal Solskjaer mengonfirmasi kan bahwa penyerang anyarnya Anthony Martial sudah bisa berumput untuk mencuri kemenangan nya di Stadion Emirates sedang kan gelandang bertahan Herrera dan Matic juga bisa ComeBack pada laga ini

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *