Home / Berita Bola / MU Disebut Bakal Tersingkir, Lindelof: Semua Masih Mungkin Terjadi!

MU Disebut Bakal Tersingkir, Lindelof: Semua Masih Mungkin Terjadi!

Bek andalan Man United, Victor Lindelof mengungkapkan bahwa MU masih belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan nya dan mencoba untuk meraih kemenangan di markas PSG. Lindelof juga menegaskan bahwa ia dan tim nya akan melakukan berbagai cara untuk Lolos di babak selanjutnya Liga Champions.

Manchester United Kini dalam bertandingan di dalam Liga Champions pada dini hari, tim asuhan Solskjaer akan berduel dengan PSG di markas Parc des Princes untuk memperebut babak selanjutnya di Liga Champions.

Kini berduel nya dengan PSG membuat banyak pihak bahwa Manchester United bakalan tersingkir pada babak 16 besar ini, karena pada Leg Ke I di kandang Old Trafford Manchester United Kalah dengan skor 0-2 oleh tim tamu PSG.

Jadi Victor Lindelof sendiri juga menegaskan hal itu tidak akan terjadi lagi dan ia pastikan bahwa ia dan tim nya masih punya perluang untuk lolos dari Pertandingan ini. ” kami ini Manchester United jadi kami bisa melakukan dengan berbagai cara kami agar tetap bisa memenangkan pertandingan” Tutur Lindelof ke SkySport”

Lindelof juga mengakui bahwa tim nya juga berpeluang kecil untuk lolos ke perempat final Liga Champions. namun ia tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang untuk memenangkan nya.

Kini Manchester United harus melakonin tandang ke markas PSG dengan kondisi yang tidak stabil yang di karenakan semua permain intinya mengalami cedera.

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *