Home / Berita Bola / Gelandang Kribo MU Telah Siap Membuat Langkah Besar di Liga Inggris

Gelandang Kribo MU Telah Siap Membuat Langkah Besar di Liga Inggris

Tatith Chong
Tatith Chong

Pemain sayap muda dari Setan merah, yang bernama Tatith Chong, telah kembali akan mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Tatith Chong masuk kedalam Skuat agar dapat menghadapi Crystal Palace pada lanjutan laga Pada Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Tatith Chong Sebenarnya sudah menjalani debutnya bersama tim utama di Manchester United pada bulan januari yang lalu. Ia sudah masuk menjadi pemain pengganti pada saat MU sudah mengalahkan Reading pada putaran ketiga pada FA Cup di old Trafford, Pada tanggal  5 januari 2019 yang lalu. Pada Laga tersebut, Setan Merah sudah menang dengan skor 2-0.

Selain kemampuannya yang mampu mengolah bola saat masuk kelapangan.

Pemain yang berasal dari belanda ini memiliki gaya yang sangat khas sendiri saat ia tampil. Ia mempunyai gaya rambut yang akan membuat para rekannya yang bernama Marouane Fellaini Mengangkat Alis.

Tetapi, bukan hal tersebut yang membuat para petinggi Setan merah tertarik dengan dirinya. Pasalnya, walaupun ia baru saja berumur 19 tahun Tatith Chong Memiliki bakat yang sangat Luar biasa.

Sejak ia telah dipromosikan pada tim U-23, Tatith Chong telah mengalami kemajuan yang sangat besar. Para petinggi Setan merah secara teratur untuk mengawasinnya saat bermain.

Tatith Chong memang baru saja memainkan beberap pertaningan untuk Tim Utama. Tetapi ia akan menjadi Bintang Setan merah di beberapa kesempatan ini.

Tatith Chong Telah lahir di Pulau Curacao di Karibia. Ia lalu di ambil dari Klub kepemudaan feyenoord pada 2 tahun yang lalu.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *