Inter Milan Nyaris Mendapatkan Godin

Diego Godin
Diego Godin

Kehadiran Giuseppe Marotta menjadi CEO klub Inter Milan telah membuat La Beneamata yang mulai suka mencari pemain gratisan.

Klub Inter Milan padahal selangkah lagi akan mendapatkan seorang kapten dari Atletico Madrid yang bernama Diego Godin.

kontrak pemain yang berasal dari Uruguay ini dan Atletico Madrid akan berakhir pada akhir Musim nanti.

Diego Godin hampir saja tidak akan memperpanjang Kontraknya karena ingin mencari petualangan yang baru.

Inter Milan sendiri sudah menjadi klub yang paling sangat berminat terhadap pemain Diego Godin.  Giuseppe Marotta sudh membenarkan pihaknya memang sedang mengincar pemain yang sudah berumur 33 tahun ini.

Mantan petinggi dari Juventus ini telah mengatakan bahwa Inter Milan tinggal selangkah lagi akan meendapatkan tanda tangan pemain Diego Godin. Negoisasi itu sudah termasuk dalam tahap yang sangat menguntungkan.

kehadiran pemain Diego Godin telah membuat klub inter milan akan semakin kokoh dengan pertahanannya.

“Aku sangat gembira, bahwa kami sedang berada dalam tahap yang sangat maju utnuk negoisasi. Aku sangat optimis dan percaya bahwa Kami bakal membaut Keputusan Resmi secepatnya,” Tandas Giuseppe Marotta dilansir melaluo Sky Sport italia.

Diego Godin akan kembali reunian dengan teman satu timnya dulu, yang bernama Joao Miranda yang sudah terlebih dahulu bergabung ke Giuseppe Meazza.

Giuseppe Marotta selama ini memang sangat dikenal sangat gemat untuk mengumpulkan pemain yang gratisan. Pada saat di Juventus, Giuseppe Marotta sangat sukses mendapatkan Andrea Pirlo, Emre Can sampai Paul Pogba.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *