Manajer Liverpool Waspada Dengan Kebangkitan Manchester United

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Manajer Jurgen Klopp dari liverpool telah menyadari akan tugasnya yang sangat berat saat ini untuk menghadapi Setan merah.

Liverpool akan menghadapi mereka pada laga lanjutan Liga Inggris, ia Menilai bahwa The Red Devils telah meningkat semakin banyak.

Liverpool telah menyambangi Olf Trafford pada hari minggu, Sesudah mereka di tahan oleh Bayern munchen pada laga Liga Champions.

Sedangkan Setan merah telah menumbangkan Chelsea pada laga Piala FA.

“Ini merupakan pertandingan yang besat. Kami harus memulihkan diri untuk melawan Setan merah. Seperti yang telah kita saksikan pada Piala FA, dalam performa mereka sangat bagus,”Tandas Jurgen kloop  yang dikutip dari Manchester Evening news.

“Ada saatnya untuk memikirkan pertandingan nanti. Karena ini merupakan laga yang sulit. Tetapu seperti inilah jika melawan Tim yang top. Kami harus bersiap untuk meladeni 2 tim besat sekaligus, tidak lain adalah Bayern munchen dan Setan Merah, tandasnya lagi.

Liverpool sudah mengalahkan Setan merah dengan skor 3-1 pada pertemuan pertamanya di Old Trafford, pada bulan desember yang lalu. Hasil itu berujung dengan pemecatan manajer Jose Mourinho.

Liverpool kemungkinan besat tidak akan diperkuat oleh bek Dejan Lovren pada saat pertandingan nanti. Karena bek yang berasal dari Kroasia itu masih sedang menjalani proses pemulihan cedera Hamstring.

liverpool telah gagal meraih kemenangan di Old Trafford pada 5 lawatan terakhir pada seluruh kompetisi. Hasil yang positif ini terakhir di petik pada liga Inggris pada bulan maret 2014.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *