Solskjaer Yakin Bahwa Alexis Sanchez Masih Menjadi Pemain yang Penting di MU

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer telah menilai bahwa Pemain Alexis Sanchez masih sebagai pemain yang penting di Setan merah.

Hanya Saja, ia memohon Waktu untuk mengembalikan Ketajaman dari Performa pemain yang berasal dari Cile itu.

“Alexis Sanchez masih mempunyai karier yang sangat panjang. Alexis Sanchez baru saja bergabunh di Setan merah selama 1 tahun dan aku baru berada di Klub ini selama 2 bulan saja.

“Jadi menurutku tidak adil jika ingin memberikan penilaian untuknya sekrang,”Tandas Ole Gunnar Solskjaer .

“Pada saat yang baru datang, ia sedang mengalami cedera. Aku tidak dapat menuntutnya untuk langsung menyuruhnya tampil bagus. Akua yakin ia akan kembali normal dan Performanya terbauiknya akan mucul sebekum musim ini akan berakhir.”

“Ia termasuk salah satu pemain yang hebat. Tetapi banyak hal yang dapat mengganggu Perform sang oemain. Saya sangat yakin bawa ia masih mempunyai kemampuan untuk mencetak sebuah gol.”

“Aku sangat yakin, jika sudah dapat mencetak gol dan kepercayaanya dirinya bangkit kembali, Alexis Sanchez akan menjadi Pemain yang sangat penting untuk ka,i. jadi Di tunggu saja kebangkitannya kembalai,”Tutur Ole Gunnar Solskjaer .

Alexis Sanchez bergabung bersama Setan Merah pada Bulan januari 2018 yang lalu. Pada saat itu arsenal dan Manchester United Telah melakukan pertukaran pemain.

Tetapi, Alexis Sanchez gagal tampil dengan gemilang sejak bergabung dengan MU. Ia tidak lagi rajin untuk mencetak gol dan sering  terkena Cedera saja.

kedatangan Solskjaer yang telah diharapkan tidak dapat mengembalikan Kepercayaan diri Alexis Sanchez di Setan merah. Sejak ia menjadi anggota The Red Devils, Alexis Sanchez baru dapat mentumbang 5 gol dari 37 penampilan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *