Home / Berita Bola / Bek Real Madrid Terancam Sanksi, Karena Sengaja Mendapatkan Kartu Kuning

Bek Real Madrid Terancam Sanksi, Karena Sengaja Mendapatkan Kartu Kuning

sergio ramos
sergio ramos

Kapten dari Real Madrid mendapatkan Sanksi karena ia telah membuat sebuah pengakuan.

bahwa ia sengaja mendapatkan kartu kuning pada saat melawan Ajax Amsterdam. Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawan Ajax amsterdam pada hari rabu.

Los blancos sendiri meraih kemenangan melalui gol yang telah dicetak oleh pemain Karim Benzema pada menit ke – 60 dan menit ke – 87.

Marco Asensio telah menjadikan Los Blancos unggul kembali sesudah pada menit ke -75, Hakim Ziyech sempat menyamakan Skor menjadi 1-1.

Insiden mendapatkan kartu kuning ini terjadi 2 menit sesudah Gol yang dicetak oleh Asensio. Dengan begitu, tidak akan bermain pada leg kedua pada saat real Madrid yang akan menjamu Ajax  di Santiago bernabeu, pada hari rabu.

Tetapi ia kan tampil kembali pada perempatan final, jika real madrid masuk ke 8 besar.

Terdengar kabar  bahwa Sergio ramos akan mendapatkan hukuman tambahan. Hal tersebut sesudah ia mengungkap bahwa Kartu kuning yang ia dapatkan itu telah direncanakan.

Insiden itu ternyata pernah terjadi pada tahun 2017. Pada saat itu bek kanan dari Klub real Madrid, yang bernama Dani Carvajal juga telah mengakui bahwa ia sengaja mendapatkan kartu kuning pada saat melawan APOEL, dan UEFA justru memberikan hukuman tambahan menjadi 2 pertandingan.

Sedangkan pada tahun 2020, Sergio ramos dan Pemain Xabi Alonso telah di denda oleh UEF, beserta Jose Mourinho telah menerima 1 kali larangan Untuk berada di Tepi Lapangan.

sesudah ia meminta kedua pemain tersebut untuk mengeluarkan diri sendiri pada saat Duel Kontra Ajax pada fase babak penyisihan Grup.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *