Guardiola Siap Menukar Posisi Fernandinho

Fernandinho
Fernandinho

Manajer dari Manchester City yang bernama Josep Guardiola telah mengatakan bahwa ia sudah siap untuk menukar posisi Fernandinho. Ia ingin menggeser Posisi sang pemain yang berasal dari Brasil ini menjadi bek tengah.

Ia pernah memainkan Pemain Fernandinho menjadi Bek tengah. Pep Guardiola telah merasa cukup yakin bahwa kalau sang gelandang ini tidak ada masalah jika bermain pada posisi tersebut.

Fernandinho sendiri sudah dimainkan menjadi seorang bek tengah pada saat Manchester City melawan Arsenal dengan skor 3-1. Fernandinho yang saat ini posisi aslinya menjadi seorang gelandang bertahan dimintai untuk menemani Nicolas Otomendi pada bagian jantung pertahanan.

Fernandinho ternyata sangat mampu untuk melakukan peran barunnya itu dengan baik sekali. Pada uumurnya yang sudah tidakĀ  muda lagi, Fernandinho juga mampu untuk menandini kecepatan yang dimiliki Pierre- Aubameyang dan Pemain Alexandre Lacazette.

Pep Guardiola kemudian akhirnya memainkan Fernandinho untuk menjadi seornah gelandang bertahan dalam pertandingan yang berikutnya. Hasilnya, Klub Manchedter City dapat meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Everton.

Pep Guardiola termasuk manajer yang menggeser Posisi pemain Javier Mascherano dari Posisi lini tengah ke lini belakang di Klub Barcelona. Ia sangat teguh sekali, bahwa Fernandinho dapat melakukan hal yang sama juga.

Manchester City tidakĀ  memiliki pemain yanh dapat menjadi pelapis Fernandinho setelah mereka gagal membujuk Jorginho untuk datang ke Manchester City pada tahun lalu. Walaupun begitu, Pep Guardiola akan mencarai semua solusinnya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *