Home / Berita Bola / Rudiger Mengakui Bahwa Chelsea Masih Belum Bisa Konsisten di Tangan Sarri

Rudiger Mengakui Bahwa Chelsea Masih Belum Bisa Konsisten di Tangan Sarri

antonio Rudiger
antonio Rudiger

Bek Chelsea, yang bernama Antonio Rudiger, sangat kesal karena the blues kurang konsisten pada musim ini. Ia pun sangat berharap bahwa timnya dapat menemukan solusi Masalah mereka.

Chelsea pernah kebut pada awal musim. Tetapi saat memasuki pertengahan Musim, The Blues terlihat mulai menurun.

Eden Hazard dan teman-teman 1 timnya bahkan pernah dipermalukan dengan skor 0-4 saat melawan AFC Bournemouth pada akhir Bulan Januari yang lalu.

“Saat ini tergantung dari kami. Apa yang telah terjadi saat melawan Bournemouth tidak boleh terulang kembali. Kesalahan terbesar Chelsea dikarenakan kami telah kehilangan Konsistensi. Kami selalu menginginkannya, tetapi terkadang hal itu tidak akan sepenuhnya berhasil,”Tandas Rudiger melalui Soccerway.

“Kami hanya sedikit kehilangan ketajaman kami, Tetapi tidak ada alasan untuk membicarakan semuannya. Aku bukanlah tipe lelaki yang seperti itu.”

Menurut Antonio Rudiger, Chelsea masih dalam masa transisi pada era Antonio Conte lalu ke Maurizio Sarri.

“Pada waktu yang cukup lama, Chelsea mempunyai pendekatan Defensif. kalian tidak akan terbiasa dengan Sesuatu yang baru dalam waktu semalam saja. Pada tahun pertama Pep Guardiola juga tidak berjalan semulus itu,” Tambah Antonio Rudiger.

Chelsea saat ini sedang berada di peringlata ke empat pada klasemen dI liga Inggris. The blues sudah tertinggal sebanyak 7 angka dari Tim Tottenham Hotspur yang saat ini berada di Atasnnya saat ini.

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *