Home / Berita Bola / Legenda Dari Barcelona Menyarankan Rashford Untuk Menjadi Suksesor Luis Suarez

Legenda Dari Barcelona Menyarankan Rashford Untuk Menjadi Suksesor Luis Suarez

Luis Suarez
Luis Suarez

Usia Luis Suarez telah memasuki kepala tiga, jadi wajar kalau Barcelona harus secepatnya mencari Suksesornya pada bagian lini depannya. Soal ini, Patrick Kluiber, selaku seorang Legenda dari Blaugrana ini telah memilih sosok penyerang dari Setan merah, yang bernama Marcus Rashford.

Untuk sejauh ini, Klub asuhan manajer dari Ernesto Valverde itu sudah tidak memiliki masalah yang penting untuk di bagian lini depan. Banyak pemain yang sangat berkualitas denggan sebuah kuantitas antara berpengalaman dengan seorang sosok muda cukup Berimbang.

Luis Suarez termasuk sosok yanh memiliki peran penting di bagian Lini depan Blaugrana, Selain lionel Messi pastinya. Pada Musim ini, pemain yang berasal dari uruguay ini sudah mencetak 15 buah gol beserta membuat 5 assist dari 21 penampilannya pada ajang la liga.

Tetapi, pada masa kebersamaan Luis Suarez dengan Klub Barcelona yang telah diperkirakan tidak lama lagi akan segera Usai. Pemain yang juga pernah membela Klub Liverpool ini telah menginjakkan Kakinya pada umur 32 tahun pada akhir bulan januari yang kemarin.

Alhasil, sangat wajar jika Klub Barcelona harus Bergerak dengan cepat untuk mencari seorang pengganti. Kluivert sendiri yang pernah bermain bersama barcelona pada era awal 2000-an, telah menyarankan Bekas Klubnya itu untuk membajak Marcus Rashford daru Klub MU.

Faktor Umur yang masih sangat Muda telah membuat Kluivert sangat yakin dengan Marcus Rashford, bahwa ia sangat cocok untuk barcelona. Tetapi, ia juga tidak menutup kemungkinan pemain yang lain yang lebih berumur pantas untuk bermain di Nou Camp. contohnya seperti pemain dari Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

2 Striker Argentina Akan Menjadi Masa Depan Klub Inter Milan

Wakil dari Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti telah menegaskan bahwa, Komitmen Klub akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *