Penyerang Muda dari Real Madrid Siap Menghadapi Jadwal Yang Berat

Vinicius Junior
Vinicius Junior

Penyerang Muda dari Klub Real Madrid yang bernama Vinicius Junior Semakin Berkarier pada saat bersam klub Real Madrid. Ia bahkan sudah mengaku bahwa Mereka siap untuk menghadapi Jadwal yang padat Los Blancos dalam waktu beberapa pekan yang akan datang.

Vinicius Junior, saat ini sudah berumur 18 tahun pun sudah berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya yang ia miliki ketika ia diberik kesempatan. Alaves baru saja menjadi Korban yang teranyar Vinicius Junior.

Pada hari senin dini hari, Pemain yang berumur 18 tahun ini sekali lagi sudah menjadi penentu Kemenangan Klub Real Madrid dengan Golnya yang terjadi di menit ke -80 yang sudah membantu Los Blancos menang telak dengan skor 3-0.

Gol Sumbangan Vinicius Junior ini termasuk gol kedua dari Real Madrid yang hadir pada momen Krusial. Dengan gol yang terjadi itu, Los Blancos dapat bermain lebih lepas karena tidak lagi tertekan, Gol yang ke 3 juga ikut tiba pada pengujung laga ini.

Real Madrid saat ini sedang menghadapi masa padat sepanjang bulan februari sampai bulan maret awal nanti. Dengan jadwal yang sangat padat seperti itu telah menuntut Skuat Real Madrid untuk menjaga Fokus dan Semua Konsentrasi mereka, Tetapi Vinicius Junior telah siap untuk menghadapinya, Dia tidak gentar sama sekali.

“Apa yang akan datang tidak akan membuat saya gentar sama sekali. Aku akan bermain untuk Los Blancos. Aku bermain untuk tim yang terbaik di dunia. Aku tidak takut apa pun,”Tandas Vinicius Terhadap Marca.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *