Home / Berita Bola / MU Menambah Jam Kerja Anthony Martial

MU Menambah Jam Kerja Anthony Martial

Anthony-Martial
Anthony-Martial

Setan merah telah menambah jam kerja Anthony Martial sampai bulan juni 2024 pada hari kamis. Pemain yang berasal dari Prancis ini sangat yakin dapat meraih Prestasi lebih banyak bersama Manchester United.

Berita mengenai Anthony Martial akan memperpanjang Kontrak dengan Setan merah sudah tersebar luas. Anthony Martial merasa sangat puas dengan Sebuah peluang yang ia dapatkan sejak Setan merah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Anthony Martial pernah mempertimbangkan untuk hengkang dari Setan merah setelah Kontraknya akan berakhir pada bulan juni 2019. Italia dan Spanyol pun akan menjadi tujuan pelayaran Anthony Martial berikutnya jika ia jadi meninggalkan Manchester United.

Klub Juventus termasuk salah satu klub yang pernah ingin Menampuing Anthony Martial, jika ia jadi hengkang dari Manchester United. Ketertarikan itu  telah bersifat Mutual karena Anthony Martial  jika berminat untuk bergabung dengan Juventus.

Anthony Martial tidak betah saat berada di Mancheste United pada saat Klub MU sedang ditangani oleh Manajer Jose Mourinho. Tetapi, penunjukan Ole Gunnar telah mengubah keputusan Anthony Martial.

Untuk saat ini, Ole Gunnar Solksjaer sedang mengandalkan Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford untuk menjadi Pilihan Utama pada bagian lini depan.

Anthony Martial telah mendapatkan kenaikkan Gaji dalam Kontrak barunya saat ini. Pemain yang telah berumur 23 tahun itu akan menerima 190000 pounds untuk perpekan di MU.

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

2 Striker Argentina Akan Menjadi Masa Depan Klub Inter Milan

Wakil dari Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti telah menegaskan bahwa, Komitmen Klub akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *