Intensitas Permainan, Termasuk Salah Satu Kunci Kebangkitan Real Madrid

Real Madrid
Real Madrid

Memasuki tahun 2019 ini, Real Madrid pernah dihadang oleh ketidakpastian. Walaupun mereka telah mengakhiri tahun 2018 dengan Gemilang karena mereka telah meraih satu Trofi piala Dunia Klub, Ketidakpastian itu tetap saja menghadang sesusai kalah dengan Skor 0-2 dari Real Sociedad pada tanggal 7 januari yang lalu.

Bayang-bayang musim yang sangat buruk pada ajang la liga pun telah menggelayut di mata para pemain real madrid sesudah kekalahan lawan Sociedad, Kapten Sergio ramos telah meminta seluruh pemain dan para pelatih untuk berkumpul.

Pada pertemua itu, Sergio Ramos telah mendesak seluruh rekannya di Klub real Madrid agar memperlakukan Setiap pertandingan seperti halnya pada babak final. Selain itu, Intensitas permainan harus lebih ditingkatkan.

Keinginan Sergio Ramos juga diaminkan oleh Pelatih Santiago Solari. Hal Tersebut yang di ulang-ulangnya terhadap media pada saat ditanyakan tentang kunci kebangkitan klub Real Madrid.

kemenangan pada saat melawan Sevilla seakan menjadi sebuah titik kebangkitan tersebut. Bagi semua pemain telah yakin bahwa Real Madrid memang telah bangkit kembali.

Santiago Solari juga telah memohon agar pemainnya tidak mempedulikan klasemen. Pada saat ini hanya Atletico Madrid yang paling dekat dengan Klub Barcelona.

Kemenangan yang telah diraih dengan kemampuan Intensitas pemainan telah menjadi kuncinya. Hanya itu yang dapat memberikan sebuah harapan terhadap real Madrid.

“itu merupakan cara yang terbaik untuk terus bangkit naik di Klasemen,”tandas┬áSantiago Solari.

“Kami harus bermain dengan Sebuah Intensitas permainan seperti di beberapa Laga yang sebelumnya. Dasar dari Proyek saat ini ada di Hati para pemian,”Tandas┬áSantiago Solari saat akan menghadapi Espanyol.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *