Home / Berita Bola / Bek Inter Milan Menolak Manchester United

Bek Inter Milan Menolak Manchester United

Milan Skriniar
Milan Skriniar

Bek Inter Milan, yang bernama Milan Kriniar saat ini dikabarkan membuat Manchester United gigit jari. Dan rencana  Setan merah untuk mendatangkannya sudah dipastikan akan bertepuk sebelah tangan.

Milan Kriniar telah mengkonfirmasikan bahwa sedikit lagi ia akan memperbarui kontraknya di Klub Inter Milan. yang artinya harapan Setan merah untuk mendapatkan Inter Milan nyaris gagal.

Milan Kriniar telah bergabung dengan Klub Inter Milan pada musim yang lalu memang saat ini sedang menjalani start yang sangat bagus di Inter Milan. Ia sudah tampil dengan sangat solid di bagian lini pertahanan Nerrazurri sehingga ia telah dijuuki menjadi salah satu bek muda yang terbaik di Seria A pada saat ini.

performa yang baik dari Milan Kriniar ini kabarnya telah dilirik oleh setan merah. Tim asal dari Inggris itu kabarnya sangat ingin menjadikan Milan Kriniar solusi rapuhnya lini pertahanan mereka pada musim ini nantinya.

tetapi Milan Kriniar sendiri sudah menegaskan bahwa ia tidak tertarik Untuk pindah dalam waktu yang dekat ini.”kalian semua mengetahui bahwa saya ingin tetap bertahan di Inter Milan,”tandas Milan Kriniar terhadap Tuttosport.

Milan Kriniar sendiri sudah mengaskan bahwa ia tidka terpikirikan sama sekali untuk mengkhianati Inter Milan.

Sebagai bentuk sebuah komitmennya, Milan Kriniar telah mengkonfirmasi bahwa ia akan segera menekan Kontrak anyar di Giuseppe Meazza.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *