Home / Berita Bola / Presiden La Liga Dukung Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid.

Presiden La Liga Dukung Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid.


Presiden La Liga Javier Tebas, menginginkan  mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho bisa masuk kembali ke spanyol dalam waktu dekat ini, dikarenakan menurut presiden La Liga Jose Moutinho sangat memiliki nilai jual kompetisi yang besar.

Jose Mourinho merupakan pelatih yang sangat fantastis dan mempunyai kualitas yang sangat baik untuk membersarkan tim yang sedang dilantik oleh jose mourinho, meskipun Tebas hanya berharap Jose kembali ke spanyol tetapi dia tidak memberikan ke tim manaka Jose Mourinho akan melatih.

Tetapi menurut kata Jose Mourinho setelah dia dipecat dari tim Manchester United, jose sudah tidak mau melatih di tim spanyol lagi, dikarenakan jose sudah kecewa dengan Man United yang sudah membuat dia  merasah tidak dihargai ditim nya.

Jose Mourinho mengakui perna melati tim spanyol, Real Madrid selama tiga musim sejang dari 2010 dan mendapatkan kesuksesan memenagi tiga gelar domestik, mungkin dari itu presiden La Liga memutuskan ingin mengajak jose kembali bergabung ke spanyol untuk menciptakan kembali formasih yang lebih baik lagi.

kenagan itu membuat peluang pagi Jose ingin kembali kembali ke pulik Santiago Bernabeu, hal ini merupakan peluang besar bagi real madrid untuk merayu Jose Mourinho untuk kembali lagi ke tim nya, melati dengan formasih yang baru dikarenakan adanya kesalahan pada Real madrid saat ini denga pelatih nya

Selain dengan kenangan pada real madrid hubungan Jose Mourinho juga sangat akrap dengan presiden real madrid Florentino Perez, menjadikan faktor terbersar untuk bergabung nya jose ke tim real madrid lagi.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *