Chelsea Menghentikan Laju Positif Crystal Palace

Chelsea
Chelsea

Chelsea Sangat susah payang untuk menaklukkan Tuan Rumah Crystal Palace dengan Skor 1-0 pada laga lanjutan di Liga Inggris, pada hari minggu. Gol kemenangan The Blues ini telah dicetak oleh N’Golo Kante.

Tim asuhan dari Maurizio sarri telah hadir ke Selhurst park dengan hadir membawa Misi dengan meraih 3 poin. Tambahan Poin penih ini akan membuat Klub chelsea menjaga Persaingannya di 4 besar pada klasemen di liga Inggris.

Sebaliknya untuk Tim tuan Rumah, Crystal Palace sangat berambisi untuk mempertahankan tren yang positif pada 3 pertaningan yang sebelumnnya. Tim Asuhan Roy Hodgson ini sudah berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 hasi yang seri.

Semua saat ini berjalan sesuai dengan rencana Crystal Palace sampai babak pertama yang sudah selesai. The Eagles sudah berhasil menahan Laju Chelsea yang dimainkan dengan Skema 4-2-3-1.

Chelsea memang sebenarnya memiliki 2 peluang emas di menit ke 45 menit yang pertama. Sayang, 2 tendangan yang sudah dilesakkan Eden Hazard dan teman-teman masih membentur dengan Pemain Mistar Gawang.

Salah satunya tidak lain adalah tendangan Willian, tendangan bebas pemain yang berasal dari brasil ini sudah membentur mistar gawang pada menit yang ke-35.

Crystal Palace spertinya menyadari bahwa chelsea sangat begitu dominan. Alhasil, hodgson menggunakan strategi yang lebih konservatif dengan menumpik pemain di bagian belakang.

Sayangnya, Strategi tersebut Justru telah menjadi bumerang, Pada menit ke 51 , Kante telah berhasi memanfaatkan Umpan David Luiz melalui tendangan yang cukup datar dan alhasil menjebol Pertahanan gawang Crystal Palace.

Gol ini alhasil membuat Crystal palace mau tidak mau harus keluar untuk menyerang dan menciptkan gol. Tetapi sampai pertandingan selesai, Crytal palace tidak mempu menciptakan gol untuk penyeimbang.

Chelsea akhirnya pulang ke stamford Bridge dengan membawa 3 poin.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *