Home / Jose Mourinho Sudah di Pecat, Manchester United Tetap Berniat Menjual Paul Pogba

Jose Mourinho Sudah di Pecat, Manchester United Tetap Berniat Menjual Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba

Manchester United Ternyata masih berniat untuk menjual Paul Pogba. Pemecatan Jose Mourinho dari posisi kursi pelatih tidak akan mempengaruhi hasrat itu.

Manchester united memasang Harga yang tinggi untuk gelandang Timnas dari Prancis ini. Apalagi Klub Juventus juga masih belum mundur dalam hal untuk mendapatkan Kembali Paul Pogba.

Seperti yang dikutip dari Tuttosport, Bahwa Manchester United telah berniat untuk menjual Paul pogba pada musim panas yang akan datang. Nilai Penjualan Paul Pogba sangat diyakini bahwa tidak jauh berbeda dengan biaya Ketika ia dibeli Oleh Manchester United pada Musim panas tahun 2016.

Keputusan untuk menjual sang pemain yang berumur 25 tahun ini tidak lain karena telah dinilai berpotensi merusak keharmonisan tim. Seperti yang diketahui, Paul Pogba sebelumnya juga telah bersitegang dengan sang mantan pelatih Jose Mourinho.

Paul pogba telah dianggap lebih mementingakan citranya sendiri daripada Klubnya. untuk alasan ini pula legenda Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson diam-diam mulai tidak menyukai sang pemain, karena karakternya.

Manchester United juga ingin menjual Paul Pogba untuk dapat menghapus pengeluatan gaji yang besar di dalam klub. Menjual Paul Pogba berati Manchester United mendapatkan dana segar beserta tambahan slot gaji besat, yang dapat digunakan jika mereka ingin membeli pemain top yang lain.

Paul pogba memang mempunyai Klausul rilis kontrak sebesar 200 juta euro di setan merah, tetapi MU telah di prediksi rela melepaskan Paul Pogba bila ada tawaran sebesar 70-80 Juta Euro.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …