Home / Ole Gunnar Solskjaer Membawa MU Dalam Metode Menyerang

Ole Gunnar Solskjaer Membawa MU Dalam Metode Menyerang

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United telah resmi menunjuk sang lengenda untuk menjadi pelatih baru Manchester United tidak lain adalah Ole Gunnar Solskjaer sampai akhir musim ini. Status pelatih yang berasal dari Norwegia itu termasuk pinjaman dari Molde.

Direktur Pelaksana Molde, Oystein Neerland, telah memprediksi bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan membuat Manchester United Memainkan Sepak bola dengan taktik menyerang. Neerland percaya bahwa pelatih yang berumur 45 tahun ini merupakan sosok yang tepat untuk Manchester United.

“Bagi kami Ole Gunnar Solskjaer termasuk Pelatih Ofensif yang sudah memainkan sepak bola dengan menghibur dan ia melihat kemenangan dengan skor 4-2 lebih baik daripada skor 1-0,”Tandas Neerland seperti yang dikutip dari Tribal Football.

“Ole Gunnar Solskjaer sangat bagagus dalam membangan sebuah kerjasama tim, Bekerja dalam struktur untuk mengembangkan Pemain yang tumbuh dalam klub dan memberikan mereka sebuah kepercayaan diri untuk bermain. Tetapi ia juga dapat mengetahui kapan harus menjualnnya ketika waktu yang tepat, krena itulah cara kerja Klub ini,”Tandasnya.

Ole Gunnar Solskjaer sangat cukup sukses saat bersama Molde. ia baru 2 periode  untuk menangani Molde, sebelum dan sesudah ia melatih di cardiff city. Molde tampil dengan sangat stabil dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan mereka sempat meraih juara liga Norwegia pada tahun 2011 dan 2012.

Menurut  NeerlanD, sebagai Eks pemain dari MU, Ole Gunnar Solskjaer mengetahui banyak soal tentang klub yang sudah bermarkas di Old Trafford ini. Setan merah sudah ada dalam DNA pria yang pernah dijuluki Baby face Assasin pada saat ia masih aktif menjadi seorang pemain.

Neerland menolak untuk mengomentari apa yang telah terjadi di Skuat Manchester United sehingga ia tampil dengan Inkonsisten pada musim ini. tetapi ia sangat yakin bahwa dengan sejarah besar yang di miliki oleh MU, Klub ini akan bangkit kembali saat di tangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …