Home / Barcelona Siap Menyambut Kedatangan Alvaro Morata di Camp Nou

Barcelona Siap Menyambut Kedatangan Alvaro Morata di Camp Nou

Alvaro-Morata
Alvaro-Morata

Barcelona sedang dikabarkan akan menyambut baik kedatangkan Alvaro Morata di Barcelona. Hal tersebut di akui oleh pemain Bek Kiri dari Barcelona, yang bernama Jordi Alba.

Ia melabeli Alvaro Morata, menjadi seorang striker yang berada di papan atas. Jordi Alba telah memastikan bahwa Alvaro Morata akan mendapatkan sambutan yang hangat Jika ia bergabung dengan Klub Barcelona.

Tim Catalan dikabarkan sedang mengincar Alvaro Morata pada bursa transfer pada bulan januari 2019 yang akan datang. Peluang Alvaro Morata meninggalkan chelsea bisa dikatakan cukup terbuka karena ia sedang kesulitan untuk bermain reguler.

kedatangan sang Manajer yang bernama, Anyar Maurizio sarri tidak banyak mengubah sang posisi pemain pada saat bersama The Blues. Apalagi, performa Mantan pemain dari Real Madrid dan Juventus ini sangat kerap tidak konsisten pada saat dipercaya bermain sebagai Starter.

Dikutip dari The mirror, terdengar bahwa agen Alvaro Morata sudah menjalin Kontak dengan Klub yang sedang menempati puncak klasemen sementara di La liga ini. Opsi yang diapungkan yaitu Klub barcelona ingin mendatangkan Alvaro Morata dengan skema pinjaman sampai akhir musim nanti.

“Alvaro Morata termasuk pemain yang sangat memiliki apresiasi, ia termasuk sosok pemain yang top dalam waktu yang cukup lama. Tetapi itu semua tergantung dari pihak Klub yang ingin mendatangkannya atau tidak,”Tandas Jordi Alba.

“Jika rumor yang sedang beredar ini benar, ia akan sangat disambut baik, berlaku juga untuk pemain baru yang lain,”Tandasnya lagi.

Barcelona sangat tertarik untuk mendatangkan Alvaro Morata untuk menjadi pelapis luis Suarez. pemain striker yang berasal dari uruguay ini, kebelakangan sering bermasalah dengan bagian lututnya.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …