Home / Masuk 16 Besar Liga Champions, Liverpool Akan Berjumpa Real Madrid

Masuk 16 Besar Liga Champions, Liverpool Akan Berjumpa Real Madrid

jurgen klopp dan mohamed salah
jurgen klopp dan mohamed salah

Pelatih Dari liverpool, yang bernama Jurgen Klopp ia sangat puas dengan keberhasilan Timnya dapat masuk ke 16 besar Pada liga champions.

Kabar yang tersebar tentang angkat koper pun akhirnya terhapus setelah meraih kemenangan dengan skor 1-0 dengan Napoli di Matchday ke-6 yang di adakan di stadion Anfield, pada hari rabu.

Setelah mereka lolos masuk ke 16 besar, Klopp juga angkat bicara tentang masalah potensi timnnya telah bertemu dengan Juara Bertahan pada liga Champions, tidak lain adalah Real Madrid pada babak ke 16 besar UCL.

Sebagaiman telah di ketahui, Bahwa Liverpool telah siap menjadi Runner-up di grup C setelah usai mengalahkan Napoli di Partai yang terakhir pada babak penyisihan Grup.

Mohamed salah menjadi telah menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut melalui gol tunggalnya di menit ke 34.

Dengan Finis menjadi Runner-uo, The reds pun akhirnya memiliki peluang untuk dapat bertemu dengan Juara Grup dari Grup yang lain . Termasuk salah satunya klub real madrid juga.

Potensi bertemunya klub liverpool dan klub real madrid pada babk 16 besar di Liga Champions pada musim ini memang terbuka.

hal ini dikarenakan The reds dan Los blancos tidak finis pada posisi yang sama seusai mereka menyelesaikan Fase pada babak penyisihan Grup.

Sebagai Informasi tambahan, Undian yang ada di babak 16 besar di Liga Champions 2018-2019 ini akan digelar pada hari senin tanggal 17 desember 2018, pada pukul 18:00 WIB yang akan diadakan di Kota Nyon, Swiss.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Rivaldo Heran Barcelona Tidak Punya Pemain Hebat dari La Masia

Legenda sepak bola brazil rivaldo mengatakan mantan pemain dari timnya bercelona dalam beberapa tahun ini …