Home / Chelsea Tidak Membutuhkan Striker Baru Lagi

Chelsea Tidak Membutuhkan Striker Baru Lagi

chelsea
chelsea

Klub Chelsea mempunyai Masalah Pada Lini bagian depan pada musim tahun 2018-2019. Dua penyerang yang dimiliki tidak lain adalah Alavaro morata dan Olivier Giroud yang sama-sama Mandul.

Justru seorang winger Eden Hazard yang membuat gol paling banyak pada musim ini. Eden Hazard sudah mencetak 7 gol pada liga inggris pada musim ini. Adapun Alvaro Morata yang baru saja mencetak 5 gol dan sedangkan Olivier Giroud Baru saja mencetak 1 gol saja.

Alvaro Morata sering membuang-buang peluang yang ada sampai merugikan Klub Chelsea. Sedangkan Olivier Giroud memiliki Kesulitan dan mendapatkan sebuah peluang pada saat dimainkan Oleh Chelsea.

Manajer Maurizio sarri juga sudah dikabarkan sangat gerah dengan kedua Strikernnya saat itu. Chelsea yang santer tengah dikabarkan akan merekrut Seorang Striker pada bulan januri nanti, Ada Beberapa Pemain yang telah di incar oleh chelsea.

Tetapi mantan pemain Manchester United yang bernama Dimitar Berbatov sedang ragu apabila Chelsea akan mendatangkan Seorang Striker Baru, Dimitar Berbatov sangat yakin bahwa Chelsea akan tetap mempertahankan Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

“sudah banyak sekali kabar yang tersebar tentang Chelsea sedang membutuhkan seorang Striker baru pada bulan januari nanti, karena Alvaro Morata telah membuang-buang kesempatan sedangkan Oliver Giroud tidak dapat mencetak sebuah Gol. tetapi aku tidak berpikir bahwa mereka akan mencari Seorang Striker Pada Bursa Transfer,”Tandas Dimitar Berbatov.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Rivaldo Heran Barcelona Tidak Punya Pemain Hebat dari La Masia

Legenda sepak bola brazil rivaldo mengatakan mantan pemain dari timnya bercelona dalam beberapa tahun ini …