Home / Victor Lindelof Akan Tanggapi Kritikan Dengan Memperbaik Performa

Victor Lindelof Akan Tanggapi Kritikan Dengan Memperbaik Performa

Akhir-akhir ini, Manchester United memang sering dilanda dengan berita-berita hangat yang sangat menggelitik klub raksasa ini. Dari pelatih, sampai ke pemain semua seolah mendapat perhatian khusus dari para pecinta bola. Tidak heran karena memang fans dari klub ini sangat menjamur dan parahnya akhir-akhir ini performa klub ini kian merapuh. Jose Mourinho tidak diragukan lagi, dirinya sudah pasti lelah dengan kritikan dari para fans dan netizen karena dirinya sering menyalahkan pemain yang diturunkannya ke lapangan.

Dari pemain barisan depan hingga belakang semua sepertinya pernah disalahkan oleh dirinya akhir-akhir ini sehingga sangat banyak berita klub ini karena pelatih anyar satu ini. Kali ini yang menjadi sorotan adalah pemain barisan pertahanan MU yaitu Victor Lindelof. Dirinya mendapat banyak kritikan karena dianggap memiliki performa yang semakin buruk saat di lapangan. Saat diwawancarai, dengan dewasa Victor Lindelof akan tanggapi kritikan dengan memperbaik performa bermainnya.

Meski dirinya telah berusaha keras untuk beradaptasi dan bermain dengan baik, bek timnas Swedia mendapat cibiran. Salah satunya adalah labeling Lindelof menjadi Lindeflop. Namun Victor sendiri tidak mau ambil pusing dengan cibiran para fans maupun netizen. Victor menanggapi bahwa ia hanya akan berfokus pada dirinya saja, dimana dia-lah yang menulis kisahnya sendiri. Sempat mengakui bahwa karirnya di Manchester United kurang berjalan dengan baik, namun dia tidak akan berhenti dan terus akan berusaha untuk karir yang lebih baik.

About penyerangbola009

Check Also

2 Striker Argentina Akan Menjadi Masa Depan Klub Inter Milan

Wakil dari Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti telah menegaskan bahwa, Komitmen Klub akan …