Home / Neymar Akan Menjadi Pemain Terbaik di Piala Dunia

Neymar Akan Menjadi Pemain Terbaik di Piala Dunia

Neymar JR

Penyerang.com  –  Neymar akan membuktikan diri sebagai pemain terbaik dalam Piala Dunia 2022 mendatang. Hal ini diyakini oleh mantan pelatih Brasil, Vanderlei Luxemburgo. Vanderlei Luxemburgo percaya bahwa Neymar akan belajar dari kegagalan serta kritik yang menyerangnya dalam Piala Dunia 2018 lalu. Neymar memang mendapatkan banyak kritikan karena tampil buruk selama pertandingan bola Piala Dunia berlangsung.

Dirinya dianggap sudah menodai reputasinya sendiri sebab akting berlebihan ketika terjatuh di lapangan. Neymar pun terlihat terlalu senang ketika berguling-guling di lapangan. Usai insiden tersebut, Neymar telah mengakui kesalahannya serta berharap bisa lebih baik di Piala Dunia mendatang. Neymar juga mengaku pengalaman tersebut sudah membuatnya menjadi lebih dewasa.

Menurut Vanderlei Luxemburgo, hal yang dialami oleh Neymar juga sempat dialami oleh legenda Brasil, Pele. Hal inilah yang menjadikannya sangat yakin Neymar bisa tumbuh menjadi pemain yang lebih baik. Vanderlei Luxemburgo juga mengatakan bahwa semua kritik yang dijatuhkan kepada Neymar jelas bisa membantunya dewasa.

Luxemburgo pun memercayai janji Neymar untuk bisa berubah menjadi lebih baik. Vanderlei Luxemburgo mempertegas bahwa Neymar sudah belajar dari kegagalan yang ia alami di Piala Dunia 2018 lalu. Berita bola mengenai Neymar ini pun dijelaskan dan diyakini oleh Luxemburgo.

“Tentu saja kritik pedas di Piala Dunia 2018 berdampak pada dirinya. Anda bisa yakin dengan apa yang saya katakan sekarang. Neymar akan menjadi pemain terbaik di Piala Dunia selanjutnya,” kata Vanderlei Luxemburgo.

“Semua kritik keras yang menyerangnya dalam Piala Dunia lalu, anda tahu, dia menjadi ‘meme’ global, mungkin dia tidak pernah berpikir hal itu bisa terjadi padanya. Dan itu terjadi! Hal tersebut bisa saja menimpa siapapun,” imbuh mantan pelatih Brasil itu.

About penyerangbola009

Check Also

Presiden La Liga Dukung Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid.

Presiden La Liga Javier Tebas, menginginkan  mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho bisa masuk kembali …