Pelatih Bilang Barca Jangan Senang Dulu

Entrenador Barcelona Ernesto Valverde menegaskan kepada para anak asuhnya jika mereka pada musim ini belum meraih juara apapun, meskipun di jagokan dan hampir pasti menjuarai ajang Laliga.

El Barca sendiri baru saja mengalahkan Leganes dengan skor 3-1, atas kemenangan tersebut membuat suarez dan kawan kawan mengumpulkan 79 poin dari 31 laga yang telah di jalaninya.

Dan kemenangan tersebut membuat barca berhasil unggul 12 poin dari peringkat kedua Atletico madrid yang menghuni posisi kedua,Sedangkan mereka berhasil unggul 16 poin dari Rival berat mereka Madrid yang duduk di posisi tiga di Laliga.

Meskipun timnya berhasil unggul, dari atletico maupun Madrid, Valverde meninggatkan agar tidak berpuas diri dan besombong diri dengan kesuksean tersebut.

‘’Saya tidak meminta tim saya untuk langsung berpesta.’’tidak akan.’’

‘’Tim belum memenangkan apapun,dan kami harus berjuang untuk musim ini hingga berakhir, sebelum anda belum memenangkan sesuatu anda bukanlah juara.’’

Tidak hanya sukses memuncaki klasemen, Messi dan kawan kawan juga berhasil menorehkan sejarah dengan  belum sama sekali kalah dari 38 pertandingan yang di jalaninya di pentas laliga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*