Kevin De Bryune Siap Libas MU Pada Pekan Ini

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan jika  kekalahan dari liverpool tidak akan menggaggu mental dari tim untuk melanjutkan pertandingan derby melawan Manchester United,

Pada minggu ini city akan menjamu rival sekota mereka yaitu Manchester united di Etihad stadium.Dan jika pasukan pep guardiola dapat memenangi pertandingan tersebut, mereka akan di pastikan menjuarai Liga primer inggris pada musim ini.

Tapi menjelang pertandingan, thecityzens mendapatkan hasil buruk di ajang perempat final liga champions eropa pada leg pertama yang di gelar di Anfield Stadium,dengan skor 3-0.

Performa city sendiri ketika itu benar benar sangat buruk, penyerangan mereka juga dinilai tidak efektif sama sekali, dan lebih buruknya pertahanan mereka  juga hancur lebur yang membuat mohemmed salah dkk leluasa melakukan penyerangan.

Dan bintang city sendiri Kevin De Bryune mengaku hasil dari kekalahan di ajang liga champions sendiri tidak akan menjatuhkan kepercayaan diri skuat pep guardiola. Dan  Bryune yakin jika rekan setimnya akan melampiaskan kekelahan tersebut kepada rival sekota mereka yaitu Manchester United.

‘’Hasil itu tidak mengubah apa pun, kami pernah kalah dalam beberapa kali pada musim ini, dan kami mampu bangkit dengan sangat baik.’’

‘’Ini jelas merupakan kompetisi yang sangat berbeda,dan kami mengetahui jika kami kalah di ajang yang berbeda.’’ucap Bryune.

‘’Dan kami akan melakukan sekuat tenaga kami guna memenangkan pertandingan, itu saja yang bisa saya katakan.’’ tutup Bryune

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*