Goergina Ungkap Masa Lalu nya Ketika Berpacaran Dengan Ronaldo

Sebuah cerita datang di balik pasangan mesra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez,  Sang kekasih yang berdarah spanyol mengatakan jika hubungan awal nya dengan ronaldo tidak berjalan mudah dan ia terus bermimpi bisa menjadi kekasih sang pesepak bola dunia.

Georgina sendiri sebelum berpacaran dengan ronaldo merupakan pegawai toko fashion di kota madrid.Dan ketika ia sedang bekerja di toko Gucci, dia mendapatkan banyak penderitaan antara dirinya dengan Ronaldo.

‘’Ketika itu foto saya bersama dengan ronaldo tersebar di media online, Saya mencoba untuk mengelak dengan coba bersembunyi, tapi para media melakukan semua cara guna mencari sebuah jawaban apa dengan foto tersebut apakah saya  ada memiliki hubungan khusus dengan ronaldo. saya hanya mengatakan itu benar.’’

Dirinya juga mengatakan jika wartawan terus mengangu nya ketika bekerja dan membuatnya harus berpindah pekerjaan  kerena terus mendapatkan ganguang di toko Gucci.

‘’Pada saat itu di toko ada sekitar delapan sampai sembilan fotografer yang menungu saya untuk mefoto saya, dan Direktur menyuruh saya untuk pergi mencari tempat persembunyiaan dan itu membuat saya benar benar tidak nyaman, hingga akhirnya saya berhenti di toko Gucci dan bekerja di gerai Prada di Corte Igleas.’’

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*