Ferdinand Predikisi Liverpool Melaju jauh Di Liga Champions Eropa

Rio Ferdinand mengungkapkan jika liverpool dapat  berbuat banyak di liga champions eropa, ia memuji lini serang pasukan jurgen klop yang bermain sangat bagus ia juga merasa takjup dengan filosofi bermain the reds tersebut.

Liverpool sendiri berhasil lolos ke perempat final liga champions eropa, usai menyingkirkan  fc porto dengan aggregt 5-0. mantan pemain manchester united tersebut juga mengaku jika banyak club club besar yang akan mengindari the Reds liverpool.

‘’saya pikir liverpool akan melaju cukup jauh ke babak berikutnya. dan banyak club di luar sana mencoba mengindari mereka.

ketika anda bertemu livepool dan anda pergi menghadapi mereka di anfield, anda harus berhati hati,disana  memiliki atmosfer yang luar biasa dan itu akan membuat anda sedikit ngeri.

tahun 2018 sendiri liverpool hanya meraih satu kekalahan dari lima partai yang telah di jalaninya. kekalahan terakhir yang di dapatkan oleh pasukan jurgen klopp sendiri ketika bertandang ke old traford saat menghadapi manchester united pada lanjutang liga primer inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*