Eden Hzard Di kabarkan akan Hengkang Musim Depan

Sebuah berita mengejutkan menghampiri klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Laporan menyebutkan jika Eden Hazard di kabarkan siap angkat kaki dari Standford Bridge pada musim depan.Berita ini muncul  usai performa Chelsea yang menurun serta belum pastinya The Blues lolos ke perempat final Liga Champions Eropa. Hazard sendiri juga memiliki hasrat untuk mencari tantangan baru ke club yang lebih besar.

Hazard sendiri memang masuk buruan klub klub besar eropa di antaranya adalah Real Madrid yang sangat kepincut kepada wingger asal belgia tersebut. Lihat saja bagaimana setiap musim pemain yang idientik dengan nomor punggung 10 ini selalu di kait kaitkan dengan Loss Blancos.

Menariknya Hazard di kabarkan telah berkomunikasi dengan petinggi EL Real  untuk segera mengabdi di Santigo Bernabeu pada musim depan. Kedatangkan mantan pemain Lile sendiri dapat menggantikan posisi Gareth Bale yang terancam di depak usai penampilan bintang asal Wales yang terus menurun dalam beberapa musim terakhir.Sedangkan Chelsea mungkin tidak akan mudah membiarkan Madrid mendapatkan pemain kesayangan mereka dengan mudah pasalnya mereka sendiri sangat mengandalkan Hazard sebagai roh permainan mereka, akan tetapi jika memang tawaran yang sangat besar datang kepada Chelsea dan sang pemain sendiri memang ingin meninggalkan klub, bukan tidak mungkin transfer akan segera terealisasi.

Chelsea sendiri bukanlah klub yang biasa menjual pemain meskipun beberapa bintang besar harus keluar dari pintu Standford Bridge seperti Diego Costa ataupun Nemanja Matic yang memutuskan hengkang pada musim ini. Chelsea memang menjadi salah klub Primer Leangue yang tidak terlalu takut di tinggal pergi oleh bintang bintang dengan nama besar, ya klub yang di miliki oleh taipan minyak asal Russia Roman Abramovic ini memang menjadi salah satu klub yang memiliki sumber dana transfer yang tak terbatas untuk mendaratkan bintang bintang besar ke London.

Jika Hazard benar benar memutuskan hengkang dari Chelsea. Klub kabarnya tertarik untuk mendatangkan bintang Lazio yang tampil memukau di Serie A, Philipe Anderson. Pemain yang juga berposisi di sektor wingger tersebut merupakan pemain yang memiliki skil, passing,hingga drible yang mirip dengan Hazard. Lazio sendiri siap untuk mendengarkan tawaran klub yang mampu menebus klausul pemain asal Brazil tersebut dengan biaya transfer mencapai 20 juta Poundsterling.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*