Penyerang Liverpool Yang Terbaik Di Dunia ?

Liverpool pada musim ini menjadi salah satu klub yang sangat mengerikan di ajang Liga Primer Inggris maupun Liga Champions Eropa. Seperti yang dibicarakan banyak khalayak jika Renkarnasi dari Trio MSN yang pernah di miliki oleh raksasa Spanyol Barcelona tampaknya telah terlahir kembali di klub bersejarah Inggris Liverpool. Kehebatan lini serang yang di motori oleh Sadio Mane  Roberto Firmino, Dan Mohamed Salah adalah duet terbaik dunia. Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard  sendiri langsung mengukapkan jika penyerang milik Liverpool  merupakan salah satu yang terbaik di dunia.Ia beranggapan kalau secara taktik dan filosofi bermain Liverpool memilki penyerang yang bukan bintang besar tetapi  bermain selayaknya bintang besar. 

Di kompetisi Liga Primer Sendiri Mohamed Salah dan kawan kawan berhasil menyumbangkan 45 gol untuk The Reds, belum di tambah dengan ajang Liga Champions yang mereka ikuti pada musim ini.

“Saya melihat ketiga pemain ini merupakan prosfek jangka panjang yang bagus ketika anda melihat bermain dengan  tiga penyerang dan semuanya mencetak gol itu merupakan sesuatu yang luar biasa di tambah jika mereka konsisten apakah mereka  merupakan yang terbaik ? ya itu benar benar spesial. Jadi saya mengatakan Liverpool pada musim ini memiliki para penyerang yang tampil dengan sangat bagus. Pelatih melakukan sebuah taktik yang benar benar sangat bagus untuk para pemain.” sebut Gerrard pada Sky News.

Ketika ditanya oleh Sky News siapakah pemain yang menjadi pujaan bagi Gerard, dia langsung menyebut nama Salah . ‘’ Anda datang  dari liga lain dengan harga 45 juta euro dan anda mencetak 24 gol sejauh ini ? anda adalah yang terbaik menurut saya ingat anda baru setengah musim disini anda mencetak 24 gol. Aku berpikir Firmino adalah pemimpinnya di lini depan sedangkan mane adalah pendukung serta salah pengaturnya’’ ucap mantan pemain timnas inggris itu.

Liverpool sendiri masih berjuang untuk finish di zona Liga Champion pada musim depan, mereka tengah mantap di posisi ketiga klasmen sementara Primer Leangue. Dan mereka juga tengah bermain dengan sangat bagus di ajang Liga Champion usai lolos ke  Perempat Final dengan menyikirkan FC Porto.

 
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*