Barcelona Akan Lepaskan Dembele Guna Datangkan Griezman

Spanyol-Barcelona tampaknya akan berburu sosok penyerang pada musim depan, laporan yang menyebutkan jika mereka masih menaruh harapan terhadap stiker milik Atletico Madrid Antonio Griezman, klub asal Catalan sendiri membutuhkan sosok penyerang untuk mengarungi sengitnya kompetisi musim depan terutama di level eropa.

Seperti yang muat oleh media AS, Pihak Barcelona sendiri siap untuk mendatangkan penyerang berambut blonde tersebut dengan mencoba miminjamkan pemain muda mereka yaitu Ousmane Dembele.

Barcelona sendiri kabarnya akan meminjamkan Dembele, dan ini merupakan opsi yang bagus bagi kedua pihak, jika pun Griezman resmi bergabung, dan Dembele tetap berada dalam skuat Ernesto Valverde dirinya akan menjadi sosok penghuni bangku cadangan abadi.Tidak hanya itu dengan di pinjamkannya mantan pemain Borrusia Dortmund sendiri dapat mengurangi beban klub.

Pada musim ini sendiri Dembele juga harus kalah bersaing dengan sosok Philipe Coutinho yang baru bergabung bersama klub dari Liverpool pada bursa transfer januari, sedangkan Dembele baru saja pulih dari cedera lutut parahnya.

Dembele sendiri baru tampil sebanyak 21 kali dan mencetak dua gol dan delapan assist  bersama Barcelona pada musim ini.

Sementara dengan ketertarikan Barcelona terhadap Antonio Griezman membuat pihak Atletico sendiri langsung membantah lewat perwakilan klub, Clemente Villaverde yang langsung membantah adanya tawaran untuk Griezman terutama Barcelona.

”Saya tegaskan Griezman masih miliki Atletico, saya berbicara dengan realitas yang sebenarnya, bukan di masa depan.Dirinya masih memiliki kontrak bersama kami.”ucapnya.

”Belum ada klub yang menawarnya.Griezman masih pemain Atletico,Saya tidak tahu soal apapun mengenai Barcelona.” ungkap Simeone dengan nada kesal.

Barcelona sendiri memang tengah membutuhkan sosok penyerang usai mereka di tinggal Neymar yang hijrah ke PSG pada musim ini dengan biaya mencapai 222 juta euro, dengan di tinggal Neymar lini depan Barcelona hanya mengandalkan Messi dan Suarez untuk membobol gawang lawan, kehilangan bintang asal Brazil sendiri membawa dampak negatif untuk klub di ajang Liga Champions Eropa usai mereka di singkirkan oleh As Roma dengan sangat dramatis. Meskipun gagal di kanca eropa,pada musim ini  mereka berhasil menjuarai La Liga spanyol dan piala Coppa Del Rey yang membuat mereka berhasil meraih Double Winner.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.